16 February 2009

Farewell Andrian


Resign urutan kedua jatuh pada Andrian. Dia mau go abroad nih, nyusul Ko Reza.

Andrian itu sosok yang unik tapi asik, ramah, dan gampang banget nolongin orang. Jadi inget waktu Rani masuk angin parah (adaptasi AC central yang ada di atas kepala). Saat tiap makanan ga bisa masuk ke perut dengan sempurna, dia dengan senang hati muter2 nyariin nasi tim. It means a lot, thanks mate!!!

Farewell party nya di Bu Imas kebon kalapa Bandung nih....
Tantangan sebelum dia benar-benar pergi nih, naik ke lantai 10 gedung Inti dan foto2 disanah. Karena selama kerja blom pernah sama sekali kesana wkwkwkwk....
 Perpisahan Andrian barengan sama welcoming baby nya Om Andri, anak yang ke 3. Selamat ya Om.

Dan buat Andrian good luck with your new carrier. Farewell.....!!!




Click here if you like this article.


0 comments: